Selasa, 29 Desember 2015

Satu Tahun



Mengenai dia, yang selalu ada disaat saya butuh. Yang selalu siap disaat saya tiba-tiba ingin bercerita dari a-z. Dia yang selalu siap mendengarkan apa yang saya ceritakan. Apapun itu.


Seseorang yang sudah saya anggap seperti kaka, melebihi kaka kandung. Seseorang yang tidak segan untuk menampar saya dengan kata-katanya hingga membuat saya berfikir begitu keras. Entah dari sekian banyak lelaki yang saya kenal, saya sangat merasa nyaman membahas apa saja yang saya alami. Ketika saya berada di jalan buntu ataupun gelap, dia bagaikan pahlawan yang membuat saya keluar dari lingkup itu.


Perkenalan selama setahun ini yang ternyata membuat saya benar-benar merasa tidak ada yang sia-sia ketika kita berdua dipertemukan. “Neng, kamu teh ngga capek ?” Ketika saya terus menerus mengulang cerita yang intinya sama. “Kamu mau berputar-putar terus gimana sih, neng ?” Saat dia menanggapi apa yang saya sampaikan yang menurut dia saya hanya berputar-putar.


Dia yang paling tahu ketika saya harus berpura-pura bahwa saya baik-baik saja. Dia yang bahkan bisa membuat saya menangis terisak-isak, hanya karena saya sedang dilanda rasa rindu. Bahkan dia yang bisa membuat saya tertawa lepas ketika saya memang tidak ingin tertawa. Dia yang tidak pernah segan sama sekali untuk mengeluarkan kata-kata pedasnya yang seringkali membuat saya jengkel dengan sikapnya.


Terimakasih ka, sudah menjadi pendengar yang baik. Sudah menjadi kaka yang terkadang masih saja kamu mengingkari kalau kamu tidak mau dianggap lebih tua dari saya, padahal kenyataannya memang begitu. Yang bahkan rela mengangkat telfon disela-sela kerja hanya karena keisengan (adikmu) ini. Yang setia menemani disaat saya memang butuh teman ngobrol diwaktu luang. Yang tak pernah berhenti untuk memberikan semangat dan bahu ketika saya memang membutuhkannya. Yang terlihat sangat menyebalkan, padahal jauh dari kata menyebalkan kamu sebenarnya sangat peduli. Terimakasih... Terimakasih banyak, ka....


Nb: Btw, kamu masih punya utang janji ice creamnya sama aku loo ka !
*Sebenernya tulisan ini udah lama ada didalem folder materi blog saya, hanya saja terlalu sibuk mengedit tulisan yang lain dan akhirnya baru sempet dipost sekarang.*


-Agnes Viana Putri-
Tuesday, 29 Dec 2015
1:32AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar