Senin, 28 Desember 2015

“Ada hati yang harus dijaga”



“Ada hati yang harus dijaga” ketika kita berdua mulai membicarakan mantan. Kenapa kita harus membahas masa lalu dengan seseorang yang membuat kita berjalan ke depan ? Kata-kata itu yang selalu saya ucapkan pada seseorang yang saat itu sedang menjalin komitmen dengan saya. Tetapi ketika semua sudah berakhir, kata-kata itulah yang dia pakai untuk menjaga perasaan tambatan hatinya yang sekarang. Lantas, untuk saat ini siapa yang bisa menjaga hati saya dari rasa sakit ketika mendengar cerita bahagiamu dengannya ? Yasudahlah, hubungan kita memang sudah berakhir. Sayapun turut bahagia mendengarmu bersama dengan seseorang yang bisa menggantikan saya. Ya, meskipun saya rasa ini terlalu cepat untukmu berpaling. Berbahagialah dengannya, doa sayapun akan selalu mengiringi setiap langkahmu.


Monday, 28 Dec 2015
2:58AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar